Menghalau asam urat dan kholestrol yang membandel

The celup Mashiwa dan Wedang Weding
Menghalau asam urat dan kholestrol yang membandel.

Mungkin karena pola makan saya yang kurang seimbang dan kebiasaan ngemil makan coklat danmakanan cepat saji yang enak-enak. Meski sudah minum obat dokter penyakit asam urat dan kholestrol sembuh sebentar tapi  selalu muncul lagi dan muncul lagi. ’Bete’ banget harus minum obat dan minum obat terus.. Belum lagi efek sampingnya  obat asam urat yang biasanya mengganggu lambung….alamak,penyakit satu hilang penyakit lain muncul.

Sudah 2 tahun saya mempunyai penyakit Asam urat, sejak saya pindah tempat kerja tahun 2006 pola makan saya sangat tidak teratur ,saya suka sekali makan  coklat, makanan cepat saji dll , lama-lama berat badan bertambah Asam urat dan kholestrolpun datang.

Mungkin karena sudah terjadi penumpukan asam urat seluruh tubuh saya sering kaku,kaki kram saat tidur,dan bangun tidur pun linu-linu, setiap kali cek lab selalu hasilnya diatas 6+ atau dibawah 10-, kemudian  saya kedokter langganan dan diberi obat pengurang rasa sakit serta untuk menurunkan asam urat, jika obatnya habis pasti sakit lagi. karena saya sulit sekali pantang makanan .

Pernah pada bulan Juli 2008 saya berangkat kerja badan rasanya lemas sekali seperti limbung,saya tetap paksakan sampai ke tempat kerja ketika menuruni tangga ekscalator dada saya terasa sesak,kaki pegal dan terasa nyeri di dalam tubuh, bahkan mau membuka rollingdoor pun saya tidak sanggup untung ada yang membantu membukakan, karena lemas saya takut dan kemudian  cek asam urat kebetulan ditempat kerja saya ada alatnya , sungguh saya terkejut melihat angka yang muncul  AU 10,5 , kemudian saya tensi TD 130/90.

Karena takut penyakit makin berat dan mengganggu ginjal  saya buru- buru  beli  ramuan herbal Ny.Ning Harmanto yang berbentuk kapsul. Semua kapsul herbal  saya minum dengan dosis 3×2, dan minum air putih banyak. Untuk hari berikutnya saya minum 4×2  pagi,siang,sore dan malam sebelum tidur,serta selalu minum air putih , reaksinya setiap 10 menit buang air kecil ( saya istirahat dirumah 2 hari ). Hal ini nekad saya lakukan  agar cepat  sembuh. Saya yakin banget minum obat herbal aman dan nggak ada efek sampingnya karena mudah dicerna tubuh.

Seminggu kemudian saya cek lagi hasilnya 6,5 agak sedikit lega. Selanjutnya saya nggak telaten minum kapsul herbal lalu coba beralihke teh celup herbal. Supaya nggak bosen
Saya minum tiga macam teh celup produksi Mahkotadewa Indonesia secara bergantian dan sehari bisa minum teh celup herbal sampai lima kali., yakni Teh Mashiwa, Wedang Weding, dan Kateena. Puji Tuhan badan saya  segar bugar dan tidur bisa nyenyak dan nikmat.

Dan pada tanggal 13/09/2008 iseng iseng saya cek Asam urat  hasilnya AU 3,9 wow mantap bo….saya senang sekali. Tradisi minum teh celup herbal  dari Mahkotadewa Indonesia  selain membuat asam urat turun normal badan tidak mudah lelah, lebih segar dan fit.
Salam sehat sukses bahagia.

10 Oktober 2008

Annie

0 Responses to “Menghalau asam urat dan kholestrol yang membandel”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

